Selamat kawan dekat blogger. Dikesempatan saat ini saya dapat share tentang google adsense. Google adsense menjadi media partners dari google yang disebut web dengan type PPC (pay per click). Mempunyai arti barangkali kira-kira seperti ini, google adsense merupakan suatu website yg berikan peluang pada situs atau situs (blog) buat jadi publisher atau penayang iklan yg datang dari google adsense.
Imbal baliknya merupakan google adsense dapat membayar tiap tiap iklan yg di click dari situs atau situs (blog) terhadap yang miliki situs atau situs (blog) itu. Hingga saat ini cuma google adsense yg berani membayar tinggi terhadap publisher situs atau situs (blog). Konon adsense berani bayar s/d $30 per click dari website khusus. Mestinya seluruhnya itu kudu sesuai sama dengan kebijakan dari google adsense.

Untuk kawan dekat blogger yg mau membuat adsense untuk penambahan pendapatan seperti saya mestinya hehehe), barangkali lebih baik kawan dekat simak langkah cara yg dapat saya bagikan tersebut di bawah ini :
1. Pakai gmail untuk alamat e mail kawan dekat serta amat direferensikan memakai blogspot. com untuk alamat situs (blog) kawan dekat. Lantaran dua website diatas merupakan product keluaran google serta google suka pada situs (blog) search engine optimation friendly yg memakai product mereka.
2. Sehabis buat gmail untuk e mail serta blogspot. com untuk situs (blog) kawan dekat, Mulai buat artikel atau tulisan di situs (blog) baru kawan dekat itu. Ingin kawan dekat ingat bahwasanya google suka pada isi yg unik serta menarik, Mestinya jauhi artikel hasil copy paste dari situs (blog) orang lain, dikarenakan google tak suka pada isi hasil duplikat situs atau situs (blog). Dalam artian lain, jauhi menjiplak artikel Orang lain serta memasukkan ke dalam situs (blog) kawan dekat.
3. Kompleti situs (blog) kawan dekat dengan menu privasi policy, disclaimer, about us, serta contact us dalam situs (blog) kawan dekat, dengan mengimbuhkan menu diatas dapat meringankan google adsense faedah mereview situs (blog) kawan dekat waktu kawan dekat mendaftar di google adsense kelak. Google adsense dapat mencocokkan bahwasanya situs (blog) yg didaftarkan menjadi situs (blog) punya kawan dekat. membuat lebih mudah google adsense mereview situs (blog) kawan dekat artinya juga membuat lebih mudah situs (blog) kawan dekat sendiri supaya cepat di approve atau di setujui oleh google adsense.
4. Jadikanlah artikel yg murni dari ketikkan kawan dekat sendiri. Artikel dapat berwujud apapun yg kawan dekat pengin, seandainya isi dalam artikel relevan dengan judul serta uraian situs (blog) kawan dekat. Ingat jadikanlah artikel yg menarik serta dicari beberapa orang, bukan hanya artikel yg tidak terang atau bhs orang saat ini menulis artikel bimbang. hehehe.
5. Jadikanlah sedikitnya 60 hingga 70 artikel sebelum saat kawan dekat mendaftar di google adsense. Dalam hal semacam ini kawan dekat kudu dituntut kesabaran extra, Jadikanlah sedikitnya 1 atau 2 artikel menarik tiap tiap hari sepanjang 2 hingga 3 bln. kedepan. Tidak cuman isi yg menarik serta memiliki kualitas. Buat isi memiliki kualitas sebanyak-banyaknya di situs (blog) menjadi medium priority dalam memaksimalkan suatu situs (blog). Google lebih suka pada situs (blog) yg punya banyak isi memiliki kualitas.
6. Yakinkan kawan dekat terlebih dulu mengimbuhkan sitemap situs (blog) kawan dekat ke google webmaster tools serta yakinkan juga seluruhnya isi situs (blog) kawan dekat terindex oleh google sebelum saat kawan dekat mendaftarkan situs (blog) kawan dekat ke google adsense.
7. Jauhi langkah cara yg membabi buta dengan arah buat menambah traffic serta memperoleh pagerank dari google dengan back-link ke situs dengan pagerank tinggi. kemungkinan situs (blog) kawan dekat dapat di identifikasi oleh google untuk spammer. Google suka pada langkah yg organik yakni orang temukan situs (blog) kawan dekat dari search engine. Kawan akrab dapat lebih memaksimalkan meta tag pada situs (blog) teman akrab serta mengimbuhkan situs (blog) teman akrab ke google webmaster tools daripada berburu back-link.
8. Sehabis seluruhnya langkah diatas udah kawan dekat jalankan, tinggal kawan dekat daftarkan situs (blog) kawan dekat ke google adsense. Serta besar kemungkinan situs (blog) kawan dekat dapat di approve oleh google adsense dikarenakan seluruhnya langkah di atas tak tidak mematuhi kebijakan dari google adsense.
Ok barangkali sampai disini yg dapat saya bagikan terhadap kawan dekat berkenaan google adsense : langkah supaya situs (blog) di setujui oleh Adsense. Kemungkinan ada beberapa dari kawan dekat ajukan pertanyaan mengapa di situs (blog) search engine optimation friendly 2013 ga ada iklan adsense namun buat artikel berkenaan situs (blog) yg di approve google Adsense?. Lantaran Situs (blog) saya baru berusia lebih kurang 2 minggu waktu artikel ini di buat serta seluruhnya kabar di atas saya tekuni dari kebijakan google adsense. Saya yakinkan 100% artikel saya ini bukan hanya menjadi hasil Copy paste atau jiplakan dari situs (blog) atau situs orang lain. Artikel ini murni hasil penilaian serta ketikkan saya sendiri.
Terima kasih sudah membaca Artikel berkenaan google adsense : langkah supaya situs (blog) di setujui google adsense ini. Seandainya ada pertanyaan silakan kawan dekat menghubungi saya di contact us. Semoga berfaedah




0 comments:
Post a Comment